Postingan Populer

cinta sejati.com



                                                Cinta  sejati

Saat yang lain sibuk dengan selfie bersama,mata dan hatiku malah sibuk untuk memikirkan dan melihatnya.jujur seluruh perhatianku hannya untuknya, memang setiap kali melihat dia baik itu dalam ruang belajar di university maupun diluar,mataku tak pernah terkedip saat jumpa sama dia malahan aku malah focus hannya untuk melihat dia seorang mulai dari gaya rambutnya,style jalannya, pakiannya apa yang dia  makan, senyumannya bahkan bagaimana gaya  dia bicarapun aku memperhatikan semuanya, dan tak lupa pula siapa teman yang sedang duduk dengan dia sekarang dan siapa ajha teman curhatnya sekarang dan apa makanan kesukaannya.jujur aku selalu ingin tahu semua tentang dia ,,,
                        Tapi apa boleh buat , jujur dia handsome, pandai anak berkelas dan dari keluarga kelas atas, sedangkan saya hannya cewek murahan tak cantik malahan sangat-sangat tak sesuai dengan dirinya..
                        Tapi apa yang boleh saya buat hati yang bicara bukan mulut, seandainya semua ini mulut yang bicara pasti dan mungkin saya akan menukarkan atau membalikkan kata – kata yang keluar dari mulut saya ini,tapi sayangnya hati yang bicara dan tidak akan ada satu orangpun yang akan dapat mencegahnya….
                        Inilah cinta….
                        Dan memang benar dan jujur saya catuh cinta padanya,,,
                        Entah apa yang membuat saya bisa jadi seperti ini, setiap kali saya ke kampus saya selalu berharap untuk bisa berjumpa sejenak dengan dia walau dia tidak mau menegur saya , tapi karena keadaan hati yang membara cinta kepadanya membuat saya setiap kali ke kampus selalu berharap untuk bisa berjumpa sejenak dengan  dia walaupun hannya melihat saja , itu sudah lebih dari cukup bagi saya dan hati sayapun menjadi lebih tenang tanpa pikiran lagi akan sidia.
                        Matahari mulai keluar dari ufuk timur , seperti biasa hari  ini saya ada jadwal masuk kuliah  pagi, so saya pun bangun seperti biasa dan menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah dulu habis itu baru pergi ke kampus. 
                        Kring kring kring “suara handphone saya”
            Dan ternyata itu messenger dari kawan  yang mau bilang bahwa bapak sudah datang, dengan tergesa-gesapun saya melanjutkan dengan cepat sedikit kendaraan saya agar tidak telat masuk.setelah beberapa menit kemudian sayapun sampai di tempat parker kampus dan sayapun langsung memarkirkan  kereta di tempat biasa.
                        Dan kalian tahu apa yang terjadi.
            Sepertinya perasaan saya agak berbeda kenapa ea, kok bisa , dan  kalian tahu apa yang terjadi? Ya Allah kenapa dia ada dekat sini dan kapan dia datang,hatiku semakin bergetar/grogi dan tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan.
                        “masuk mk kuliah apa  dan siapa bapaknya?”dia say
                        “MK matematika ekonomi kalau kamu masuk mk apa?”
                        “oh saya, micro”
Setelah itu kamipun masuk kedalam area ruangan kampus bersama-sama dan itu membuat saya sangat-sangat senang dan bahagia walaupun hannya bertemu sampai didepan pintu ruang tapi itu sudah lebih dari cukup untuk saya.thank Allah untuk semua ini, ya Allah jujur ini sangat senang buat saya.
                        Setelah kuliah selesai, kamipun langsung ke wifi seperti biasa nongkrong bareng kawan ketawa-tawa bersama , buka youtube, blog, dan search apa-apayang perlu untuk bahan kuliah, begitulah kegiatan keseharian kami.
            Dan ternyata tujuan saya datang ke wifi ini tidak hannya itu saja ada tujuan lain di balik itu, yo now what, yah itu dia ingin lihat si tampan yang selalu membuat hatiku berdebar jika jumpa, setiap hari dia selalu ada di wifi maklum lah blogger handal dan blognya pun sudah dapat rangking dari goggle dan pack ranknya pun dah ok. Itulah pekerjaan nya yg aku tahu, so seperti biasa dia sering datang ke sini untuk buka blog dan melakukan kegiatannya. 
            Lekas setahun sudah saya memperhatikannya dan hubungan kamipun jadi akrab sekarang, malah sangat akrab, dan sekarang keadaan sangat sudah berbeda  dari satu tahun silam.
            Kemanapun dia  pergi sama siapa dan apa kegiatannya, semua itu aku tau sekarang , dan sekarang malahan kami sudah sering shering berbagai informasi dan saling membagikannya satu sama lain.
            Semakin sering dia chat sama aku, makin dekat pula ia sama aku, maka 10.000x lebih besar  cintaku sekarang kepadanya , entah kenapa aku jadi semakin tidak bisa lagi melupakannya sedikitpun.
            Saat mataku terpejam , dia selaluu Nampak dalam mataku, entah kenapa yang terjadi aku tidak tahu, mungknkah dia berada dibawah pelopak mataku hingga saat aku pejampun dia masih ada. Aku benar-benar tidak tahu akan hal itu, tapi itulah yang terjadi, .
            Tiada hari tanpa aku memikirkan dia, apapun yang aku lakukan, dimanapun aku sekarang dia tetap selalu ada  dalam iingatan.
            Semakin hari cinta aku terhadapnya semakin bertambaah besar, dan rasanya aku ingin cepat—cepaat menyatakan kepadanya.rasa  dan keinginan seperti itu selalu muncul dan timbul dalam hatiku.aku bingung apa yang harus aku lakukan sekarang, aku harus memilih diantara dua perasaan hatiku(mengungkapkan atau  cukup cinta dalam dalam hatiku saja) aku bingung.
            Malam pun tiba seperti biasanya, lagi-lagi aku tidak bisa memejamkan mata seolah-olah dia ada dihadapan aku sekarang. Setiap malam hal yang seperti ini terjadi bahkan aku sampai begadang tiap malam karena memikirkan dia, saking besarnya cinta aku sekarang padanya, sehigga matakupun sendiri tidak bisa aku pejamkan.
            Aku lelah kenapa ya Allah ini terjadi, kenapa  aku kepikiran terus sama dia, apa yang membuat aku menjadi sseperti ini, apa ya Allah…hampir setiap malam aku mengeluh kepada Allah akan keadaan yang sudah macam orang gila sekarang.
            Malampun makin larut aku masih belum bisa tidur,, pikiran aku masih kepadanya. Saking gelinya aku akan kaedaan aku sendiri sekarang ini, akuppun kepikiran untuk shalat meminta petujuk sama Allah agar hatiku bisa tenang dan Allah pun menunjukkan apa yang harus aku pilih dan terbaik dalam hidupku.akhirnya  akupun  langsung bangun dari tempat tidr dan menuju ke kamar mandi dan langsung ambil wudhu’, dan langsung shalat daan aakupun berharap agar Allah memperlihatkan apa yang terbaik untuk aku besok.
            Dan ternyata Allah pun memberikan petunjuk yang terbaik untuk aku dalam mimpiku tadi yaitu aku harus mengungkapkan perasaan aku ini padanya dengan begitu aku jadi lebih tenang dan apapun keputusannya nanti aku harus siap menerima apapun itu .
            Seperti biasa , karena kami seorang mahasiswa jadi otomatis kami harus kekampus berhubung hari ini kami masuk dalam mk kakak senior jadi aku harus datang lebih awal sedikit supaya tempat duduknya nanti tidak keburu penuh. And you now somethink dari rumah aku sudah mempersiapkan perasaan ku matang-matang bahwa hari ini aku harus mengungkapkanya,  dan apapun resikonya aku harus siap tanggung,
            Akupun sampai ke kelas and sampai disana ternyata hannya ada satu bangku yang tersisa yaitu disamping nya. Akupun langsung masuk dan duduk disamping nya, walaupun perasaan dag dig dug tapi???????? Ea begitu dech , yang penting aku tetap semangat akan terwujudnnya niat aku.
                        “Kok telat”
                        “ ea ni dah lama bapak masuk”
                        “ baru 5 menit yang lalu.. kok bisa telat mikirin apa sich tadi malam        sampai bangunnya  telat”
                        “mikirin kamu.”
                          what???? Gak salah denger nie , linda????”
                        “ oh sorry, tak tadi itu ada pekerjaan yang harus aku uruskan dulu sedikit makanya terlambat!”
                        “ oh kirain apa tadii??”
                        “ oa btw??? Keluar kuliah nanti ada plan kemana??”
                        “ tak ada, kenapa emank, “
                        “ tak da apa-apa “
                        “ yang bener????, bilang ajha gak papa, daripada nanti nyesel sendiri”
                        “ sebenarnya ada hal yang ingin aku omongkan sama kamu, boleh tak nanti habis ini kita break sebentar, gak ada plan kemana-mana kan???”
                        “ok. Boleh, btw mau ngomong apa sichh, penasaran tau!”I,
                        “ dengerin bapak jelaskan dulu , nanti juga bakalan tau sendiri toh jugak  aku ajak ngobrolnya kan kamu tadi, so otomatis hannya kamu yang akan tahu hal ini.”
                        “ ok , baiklah, dengerin baik-baik ea, jika bapak tanyak nanti  lancar jawabnya, and don’t forget sekaligus bantu saya jugak, siapa tahu nanti aku gak bisa jawab.”
                        “ ah ea lah- ea lah”
            Jam kuliah pun selesai, bapak sudah keluar, kawan –kawan semua sudah pada keluar , dan sekarang dalam ruang hannya ada aku dan dia.
                        “ mau bicara apa, ada hal yang penting sangat keh???”
                        “ sebenarnya???? Aku ada hal yang ingin bilang sama kamu,tapi seblum itu aku ingin kamu jawab jujur!’sejauh sekarang ini adakah orang yang sedang mengisi kekosongan dalam hidupmu????”
                        “ kenapa kamu kok tanyak soal itu, selama ini jangan kan nanyak sindir pun gak pernah!”
                        “itukan dulu,, tapi inikan hari ini”
                        “ok ok, so apa yang ingin linda katakan  padaku tadi”
            Tanpa menunggu waktu terlalu lama akupun perlahan lahan mengungkapkan isi hatiku untuknya”sebenarnya, tujuan aku ajak kamu bicara ada satu hal yang terjadi sama aku sudah setahun ini, dan kamu tahu hampir tiap malam aku tidak bisa tidur karena setiap aku pejamkan mata dia selalu ada / Nampak dalam mataku sehingga sangat sulit bagi aku untuk bisa tidur.”
                        “ kok bisa, jangan –jangan kamu jatuh cinta ea sama dia, sampai segitunya pula . oa btw siapa dia , apakah aku mengenalinya , and kapan kamu mau mengenalinya sama aku.jangan buat aku penasaran, and siapapun dia aku berharap kamu bahagia bbersamanya nya dan membangun cinta lebih dalam lagi bersamanya.”
            Lagi seriusnya kami ngobrol tiba-tiba seorang  gadis sangat cantik, jika dibandingkan sama aku, ea gak jauh beda lahc, bisa dikatakan macam langit dengan bumi, aku buminya dan dia langitnya??????? Kata cewek itu kepada dia.
            “ hy sayang. Aku tunggu di depan ea, gak lama lagi kan , oa jadikan kita pergi ke tempat kemaren kita bilang tu????”
            Jujur hatiku hancur, dan tanpa kata kata lagi setelah mendengar cewek itu panggil dia sayang air mataku mengalir dengan sendirinya tanpa aku undang, malahan semakin deras setelah mendengar dia jawab” ea bentar lagi ea ada sesuatu soalnya yang harus aku selesaikan dulu, hati-hati ea”
            Dan sekarang air mataku semakin deras dan tidak tahu lagi mau nahannya bagaimana lagi,,,
            “ lho kok nangiss????? Bukannya tadi lagi senang dan bahagia sangat, please say to me siapa cowok yang sudah berhasil mengambil hati kamu ,pleas don’t cry yet, aku mohon , aku tidak ingin kamu terlihat sedih seperti ini, dan Bukankah  tadi kamu senang dan bahagia sangat tapi sekarang kenapa jadi seperti ini,”
            “ kamu tahu orang nangis bukan saat dia sedih saja, tetapi ada juga yang menangis saat bahagia,, dan kamu tahu kenapa aku menagis bahagia hari ini karena…………………………… orang yang paling aku sayang, cinta yang sudah berhasil membuat aku bahagia selama setahun terakhir yang sudah membuat aku tidak bisa tidur dan selalu bayangnya Nampak dan selalu kepikiran sama dia dan ternyata hari ini detik ini dan di waktu ini pula dia sudah membuat ku terjatuh dan bahkan aku tidak akan bisa bangun  lagi, tidak kan pernah.. “
            Dia hannya terdiam dan memandangi aku sangat tajam dan tidak terkedip sekalipun.
            “ dan kamu tahu, butuh waktu satu tahun untuk aku mengungkapkan semua ini, dan kamu tahu pula apapun jawaban kamu aku sudah mempersiapkan hati matang-matang untuk menerimanya. Terima kasih untuk waktu dan perhatian yang telah kamu berikan selama ini untuk aku , terima kasih banyak . untuk yang terjadi hari ini anggap saja kita tidak pernah membicarakannya dan anggap aja diantara kita memang tidak pernah terjadi apa-apa….. dan setelah itu akupun pergi meninggalkannya dalam keadaan kebingungan dan malah sangat bingung, tanpa menoleh dan mendengarkan lagi panggilan darinya lagi aku langsung ke kereta dan  kalian tahu ternyata  cewek yang panggil dia sayang tadi berada di dekat keretanya dan sedang menunggunya. Tapi tanpa mempedulikan dia  dan panggilan yang berulang kali dari dia aku langsung menyalakan kereta dan meninggalkan kampus dengan segera .dengan keadaan hati yang sangat pilu aku mengendarai kendaraan dengan kecepatan 60/km dan berharap kesedihan ini bisa hilang dengan sendirinya nanti, tapi kalian tahu apa yang terjadi ternyata dia mengejar aku dan berteriak beruang kali dan kleckson berulang kali untuk menyuruh aku kepinggir tapi sayangnya aku tidak menghiraukannya  , dan tidak mau mendengarkannya. Tapi dia tidak menyerah tetap saja mengejjar aku walau kecepatan  kendaraan aku semakin aku tambahkan, dia tetap tidak kewalahan tetap saja mengejar aku hingga dia bisa bergandingan kereta sama aku dan langsung mengatakan secara spontan kepada aku bahwa dia sebenarnya jugak mencintai aku tapi apa boleh buat hati sudah terlanjur sedih dan tanpa menghiraukan dia akupun melajukan kendaraan sebisa aku sekarang dikarenakan air mata yang terus keluar sehinnga membuat mataku  agak kurang jelas dalam melihat jalan dan akhirnya tanpa aku sadari ternyata ada sebuah truk besar  di depan aku dengan kecepatan yang sudah lewat batas membuat aku sangat susah dalam mengeremnya dan akhirnya akupun menabrak truk itu dan tanpa sadar lagi.dan ternyata itulah penghujung hidup dan kisah cintaku,dan cinta ini memang benar sejati sampai- sampai dia aku bawa bersama  untuk selamanya dan tidak akan kuhilangkan untuk selamanya…..

 thi's just my imagination.... 

                        Thanks yang udah baca….
                                                              Jangan lupa singgah lagi….



# salam kawan.  from me

0 Response to "cinta sejati.com"

Posting Komentar