Postingan Populer

10 kebiasaan orang sukses patut di coba.



10  KEBIASAAN ORANG SUKSES
            PATUT DI COBA
          
  Sukses berakar dari mental , anda bisa saja jatuh miskin seketika .namun jika kita memiliki kenyakinan dan tekad yang kuat kita pasti bisa meraih akan kesuksesan.demikian sebaliknya jika seorang terlahir kaya,namun dia tidak memiliki mental sukses maka kelak iapun akan jatuh miskin.
            Tidak peduli apa yang menjadi profesi kerja  anda sekarang , apakah seorang karyawan rendahan atau bos besar  perusahaan. Anda bisa meraih sukses dengan mengembangkan 10 tips kebiasaan orang sukses berikut ini.
1.     Cari dan temukanlah kesempatan dimana saat orang lain gagal menemukannya.
           Gunakanlah setiap kesempatan yang ada, why??? Ibarat kata pepatah bilang kesempatan tidak datang dua kali, so??? Gunakan setiap kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya..
2.     Lihatlah masalah sebagai bahan pembelajaran dan bukannya kesulitan belaka.
Siapa yang  tidak mempunyai masalah dalam hidup, pasti semua orang pernah mengalaminya juga kan????  Bgitupun dengan anda, so??? Bagaimana anda menyelesaikannya, itu  triknya da pada anda sendiri ingin anda bawa kemana masalah anda apa yang anda inginkan dari kejadian ini, dan yang pasti jangan pernah lari dari masalah , karena masalah tetap aka ada walaupun anda ke cina sekalipun.
3.     Fokuslah pada solusi, bukan berkubang pada masalah yang ada.
Dalam menghadapi sebuah masalah, pikirkanlah jalan keluarnya,bagaimana anda menyelesaikannya agar masalah itu tidak akan muncul lagi, itu semua ada pada anda tetapi jika anda ego maka masalah tidak akan selesai sampai kapanpun,renungkan dan pikirkan..
4.     Menciptakan jalan suksesnya sendiri dengan pemikiran dan inovasi yang ada.
Siapa yang tidak ingin sukses, semua orang pasti menginginkannya bukan?? Sukses yang saya inginkan dengan yang anda inginkan pasti berbeda bukan.why?? karena saya  sukses dengan jalan dan inovasi yang ada dalam diri saya sendiri , so?? Bagi anda yang ingin sukses se sukses-suksesnya, ciptakan jalan anda sendiri dan temukan inovasi – inovasi dari berbagai sumber dan orang banyak. 
5.     Mengajukan pertanyaan yang tepat , sehingga menegaskan kualitas pikiran emosional yang positif.
Dalam sebuah forum apabila anda bertanya maka tanyalah dengan pertanyaan yang jelas tepat sasaran dan tidak bertele-tele. 
6.     Jarang mengeluh.
Saat anda mennghadapi sebuah cobaan / masalah jangan pernah anda mengeluh , seolah-olah hanya anda yang mengalaminya. Tetapi anda harus bangkit ingat bahwa tuhan sedang menguji kita sejauh mana kesabaran kita.
7.      Tidak menyalahkan orang lain , namun mengambil tanggung jawab atas tindakannya.
Jangan pernah menyalahkan orang lain, tetapi apapun yang menjadi tanggung jawab kamu itu adaLah tugas kamu dan jangan pernah meninggalkannya.
8.     Bersedia menyesuaikan diri dengan sifat dan pemikiran orang lain.
Orang suukses pasti berkecimpung dengan banyak dan berbagai jenis orang bukan???? So bagimana kamu harus mengatasi  dengan sifat dan karakter semua orang yang berkecimpung dengan kamu itu???jalan satu-satunya adalah kamu harus siap sedia menerima dan menyesuaikan diri dengan mereka, apakkah sifat dan karakter mereka menyimpang dari yang kamu inginkan dan pemikiran mereka berbeda, kamu tidak harus pusing dengan itu yang penting hargai setiap argument / pendapat // dan pemikiran mereka.
9.     Memiliki ambisi / semangat yang kuat.
Orang sukses tidak pernah patah semangatnya. Mereka selalu memiliki ambisi untuk menjadi lebih baik lagi dan lagi.

10.                     Tahu benar apa yang diinginkan .
Sebagai orang yang ingin sukses kita harus benar-benar tahu apa yang kita inginkan selama ini , apa yang harus kita lakukan supaya lebih sukses lagi dan lagi agar semua orang merasa wow dengan kita atas segala upaya yang telah kita lakukan.

Nah bagi sobat ku sekalian yang ingin hidupnya sukses patut dicoba dah kebiasaan – kebiasaan orang sukse diatas , supaya hidupmu bisa lebih sukses lagi dari biasanya,

            Thanks sudah kunjung
            See you again
            Waalaikum salam semuanya…



0 Response to "10 kebiasaan orang sukses patut di coba."

Posting Komentar